Positive Thinking Adalah Salah Satu Cara Selamat di Kehidupan

Diposting oleh affan pada 05:51, 06-Agu-13  •  Komentar (1)

hayy, kembali lagi bersama admin yg ganteng, kali ini admin akan bercerita aja nih. btw minal aidin walfaizin ya, maaf kalo ada salah. karena udah mau lebaran kita cerita yg bagus2 aja ye.

tadi malam ane baca buku punya tante ame, buku itu baguuus banget, banyak cerita ttg motivasi, ini salah satu cerita yg ane suka
Pada suatu hari, raja dan sahabatnya pergi untuk berburu, akhirnya sang raja menemukan seekor hewan, hewan tersebutpun langsung lari, lantas sang raja mengejarnya. Karena senapan sang raja terjatuh, sahabatnya pun melempar (memberikan) senapan kepada raja agar sang raja bisa memburu hewan tersebut, tapi saat ra meberima senapan itu malah jempolnya tertembak.

Saat sang raja kesakitan, sahabatnya pun berkata "inilah yg terbaik bagi raja saat ini". Karena mendengar ucapan sang sahabat itu sang raja pun geram dan memerintahkan pengawal untuk memenjarakan si sahabat.

Setelah sembuh dari sakit kakinya sang raja pun membawa rombongan untuk berburu, tetapi sayangnya mereka ditangkap oleh suku pedalaman yg kanibal, rombongan raja kecuali raja telah dimasak, saat kepala suku melihat kaki sang raja, ia pun berteriak. Ternyata mereka punya pantangan untuk memakan orang yg salah satu bagian tubuhnya cacat.

Sadarlah raja akan omongan sahabatnya dulu, ia pun kembali ke ruangan penjara dan membebaskan sahabatnya. Ia pun berkata.
"Sahabatku, benar ucapanmu kala itu, ternyata di setiap musibah terdapat maksud yg tersembunyi. maafkan aku karena telah mengambil kebebasanmu dengan memenjarakanmu". Sahabatnya pun berkata "tidak perlu meminta maaf, saya yakin dibalik dipenjaranya saya ini pasti ada hikmahnya,akhirnya terjawab sudah, kalau saya tidak dipenjara, saya pasti akan ikut baginda berburu dan menjadi santapan suku pedalaman." Sabg raja pun tertegun, yg kita perlukan adalah positive thinking( jangan mikir yg ngga2


sudah dulu ya sobat, sampai jumpa

Pengalaman selama ramadhan

Diposting oleh affan pada 22:45, 31-Jul-13  •  Komentar (0)

Halo agan2 semua. sori nih admin udah lama kagak posting lagi, ini karena admin sibuk (maen harvest moon XD) dan juga tiba2 rasa malas menyerang. okeh tu de poyn. Ramadhan tahun ini adalah yaaaang terbaik, kenapa? "karena ada beberapa faktor yg menyebabkan perasaan bahagi, suka dan duka di ramadhan ini" alasan saya menyebut tahun ini yg terbaik adalah: 1. Gw pulang kampung (yay!)... [Baca selengkapnya]

Ini cerita kenaikan kelasku, bagaimana denganmu?

Diposting oleh affan pada 17:42, 06-Jul-13  •  Komentar (0)

Haii~ Apa kabar sobat MWB semuanya, udah lama admin ga posting nih, admin sibuk ngelawan templar <~gila assassins creed. Oh iya, hari ini admin ngelawan templar lagi (loh?). salah ding. Hari ini admin akan bercerita (yay!), cerita tentang pengalaman admin pas ujian dan pembagian rapor aja dah. okey, kita mulaii~ Pagi yang cerah di kota Fantasia, tersebutlah seorang anak yg pintar dan ganteng... [Baca selengkapnya]

Penyebab terjadinya Pasang dan Surut

Diposting oleh affan pada 21:24, 23-Apr-13  •  Komentar (4)

ThumbnailHaii semua, gambarnya amazing kan? saya ketemu di google loh#plak langsung saja, tanpa basa basi, tapi kan basi itu gak enak, bagusan juga yang gak basi. Penyebab terjadinya ternyata karena gaya tarik menarik antara bulan dan bumi! keren kaan gaya tarik menariknya yang paling kuat adalah saat bumi dan bulan berada di jarak yang dekat (ya iyalah). Karena kuatnya, air pun sampai tertarik. Sekian..... [Baca selengkapnya]